Minggu, 20 November 2011

10 Cara Untuk Meningkatkan Kebugaran Otak Anda

Kebugaran otak memiliki prinsip dasar: variasi dan rasa ingin tahu. Ketika apapun yang Anda lakukan menjadi sifat dasar kedua, Anda perlu membuat perubahan. Jika Anda dapat melakukan teka-teki silang dalam tidur Anda, saatnya bagi Anda untuk beralih ke tantangan baru untuk mendapatkan latihan terbaik untuk otak Anda. Rasa ingin tahu tentang dunia di sekitar Anda, cara kerjanya dan bagaimana Anda dapat memahami itu akan menjaga otak Anda bekerja cepat dan efisien. Gunakan ide-ide di bawah ini untuk membantu mencapai pencarian Anda untuk kebugaran mental.


1. Permainan
Program kebugaran otak dan permainan adalah cara yang mengagumkan untuk menggoda dan menantang otak Anda. Suduko, teka-teki silang dan permainan elektronik semua dapat meningkatkan kecepatan otak dan memori. Ini game mengandalkan logika, keterampilan kata, matematika dan banyak lagi. Permainan ini juga menyenangkan. Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat dengan melakukan game-game ini sedikit setiap hari - menghabiskan 15 menit atau lebih, bukan jam.

2. Meditasi
Meditasi harian mungkin adalah hal terbesar yang dapat Anda lakukan untuk pikiran / kesehatan tubuh Anda. Meditasi tidak hanya membuat Anda santai, memberikan otak Anda latihan. Dengan menciptakan kondisi mental yang berbeda, Anda terlibat otak Anda dengan cara baru dan menarik sambil meningkatkan kebugaran otak Anda.

3. Makan untuk Otak Anda
Otak Anda membutuhkan Anda untuk makan lemak sehat . Fokus pada minyak ikan dari salmon liar, kacang-kacangan seperti kenari, biji-bijian seperti biji rami dan minyak zaitun. Makan lebih banyak makanan-makanan dan lemak jenuh lebih sedikit. Hilangkan transfats sepenuhnya dari diet Anda.

4. Katakan Berita Baik
Cerita adalah cara kita memperkuat ingatan, menginterpretasikan peristiwa-peristiwa dan saat-saat berbagi. Praktek bercerita Anda , baik baru dan lama, sehingga mereka menarik, menarik dan menyenangkan. Beberapa teknik bercerita dasar akan pergi jauh dalam menjaga kepentingan masyarakat baik dalam Anda dan dalam apa yang Anda katakan.

5. Turn Off Your Television
Rata-rata orang jam tangan lebih dari 4 jam televisi sehari-hari. Televisi dapat berdiri di jalan hubungan, kehidupan dan banyak lagi. Matikan TV Anda dan menghabiskan lebih banyak waktu tinggal dan berolahraga pikiran dan tubuh Anda.

6. Latihan Tubuh Untuk Latihan Otak Anda
Latihan fisik adalah olahraga otak terlalu besar. Dengan menggerakkan tubuh Anda, otak Anda harus mempelajari keterampilan otot baru, perkiraan jarak dan keseimbangan praktek. Pilih berbagai latihan untuk menantang otak Anda.

7. Baca Sesuatu yang berbeda
Buku yang portabel, bebas dari perpustakaan dan penuh dengan karakter yang menarik tak terbatas, informasi dan fakta. Cabang keluar dari akrab topik membaca . Jika Anda biasanya membaca buku-buku sejarah, cobalah sebuah novel kontemporer. Baca penulis asing, klasik dan buku acak. Tidak hanya akan otak Anda mendapatkan latihan dengan membayangkan periode waktu yang berbeda, budaya dan masyarakat, Anda juga akan memiliki cerita menarik untuk diceritakan tentang membaca Anda, apa yang membuat Anda berpikir dan hubungan Anda menarik antara hidup modern dan kata-kata.
8. Belajar Keterampilan Baru
Belajar keterampilan baru bekerja beberapa daerah otak. Memori Anda datang ke dalam bermain, Anda belajar gerakan baru dan Anda mengasosiasikan sesuatu yang berbeda. Membaca Shakespeare, belajar memasak dan membangun pesawat keluar dari tusuk gigi semua akan menantang otak Anda dan memberi Anda sesuatu untuk dipikirkan.
Quote:
9. Membuat Perubahan Sederhana
Kami mencintai rutinitas kita. Kami memiliki hobi dan hiburan yang bisa kita lakukan selama berjam-jam. Tapi sesuatu yang lebih "alam kedua, 'kurang otak kita harus bekerja untuk melakukannya. Untuk benar-benar membantu otak Anda tetap awet muda, tantangan itu . Mengubah rute ke toko kelontong, gunakan tangan Anda yang berlawanan untuk membuka pintu dan makan makanan pencuci mulut pertama. Semua ini akan memaksa otak Anda untuk bangun dari kebiasaan dan memperhatikan lagi.

10. Kereta Otak Anda

Pelatihan otak sedang menjadi tren. Ada program formal, website dan buku dengan program tentang bagaimana untuk melatih otak Anda untuk bekerja lebih baik dan lebih cepat. Ada beberapa penelitian di belakang program-program ini, tetapi prinsip-prinsip dasar memori, visualisasi dan penalaran. Bekerja pada tiga konsep sehari-hari dan otak Anda akan siap untuk apa pun.