Minggu, 29 Januari 2012

My first award

pertama-tama saya berterima kasih kepada JustSharing Blog, Sediaberinfo, Menyebar ilmu, Knowledge, zerotohero 99 dan Bloggers-bloggers yang lain yang telah membantu saya. sebenarnya ini bukan lah award pertama saya tetapi ini award saya yang kedua, saya tidak mengambil award saya yang pertama karena pada saat itu blog saya masih belum pantas untuk mendapat award. dan sebenarnya saya juga gak mau mengambil award ini, tapi karena admin dari JustSharing Blog memaksa saya untuk memosting ini.

ya mungkin saya akan membagi award ini bersama dengan orang yang berkomentar di postingan ini. share-an award ini hanya berlaku hingga 3 februari 2012. selamat menikmati bagi teman-teman yang udah berkoment.
sebagai janji saya akan membagi award ini kepada jejaring kimia