Selasa, 27 Desember 2011

2012 Diprediksi Terjadi Ledakan Kelahiran Bayi Karena Tahun Naga

Dalam astrologi China, tahun 2012 merupakan tahun Naga yang dianggap sebagai waktu paling beruntung untuk memiliki anak. Karena itu tahun 2012 diperkirakan akan terjadi banyak kelahiran bayi.

Salah satu resolusi yang masih menjadi favorit di tahun 2012 adalah memiliki anak. Hal ini ternyata sinkron dengan tahun Naga yang identik dengan keberuntungan jika punya anak.

"Ledakan bayi kemungkinan akan terjadi pada tahun Naga, mereka yang mengalami pembuahan sebelum tanggal 15 Mei 2012 maka berkesempatan melahirkan bayi 'Naga'," ujar ginekolog Wu Shao-ying dari Taipei City Hospital Heping Fuyou Branch, seperti dikutip dari Chinapost, Rabu (28/12/2011).

Wu mengungkapkan tahun Naga ini akan berakhir pada 9 Februari 2013, jika didasarkan pada periode waktu kehamilan normal yang terjadi selama 40 minggu, maka ibu yang mengalami pembuahan sebelum 15 Mei 2012 kemungkinan memiliki anak di tahun Naga.

Ledakan jumlah bayi yang terjadi di Tahun Naga ini juga mulai terlihat dengan adanya peningkatan jumlah pasein yang datang ke klinik ginekologi atau fertilisasi untuk melakukan perawatan kesuburan.

"Mereka yang memiliki fallopian tube obstruction atau endometrosis yang sulit hamil mencoba melakukan inseminasi buatan agar bisa hamil dan memiliki anak di tahun Naga," ujar Wu.

Kepercayaan memiliki bayi di tahun Naga sudah sangat mendalam sehingga sulit untuk dicegah atau ditekan. Beberapa dokter kandungan memperkirakan akan terjadi lebih banyak kelahiran selama tahun Naga ini, karenanya pihak rumah sakit diharapkan mempersiapkan kondisi ini.

Memiliki bayi merupakan suatu keberuntungan tersendiri bagi setiap pasangan, karena bayi yang dimiliki akan membawa keberkahan tersendiri bagi dirinya dan juga keluarga. Tahun Naga ini akan dimulai pada 23 Januari 2012 hingga 9 Februari 2013.

Ledakan bayi yang terjadi di tahun Naga merupakan kebalikan dari 2 tahun lalu saat tahun Macan. Ketika tahun Macam maka banyak perempuan yang menghindari kehamilan karena bayi yang lahir di tahun tersebut akan menjadi seorang pemberontak.

Sementara itu kabar bahwa tahun 2012 akan terjadi kiamat, kemungkinan hanya mitos belaka. Meski begitu berdasarkan Fengshui di tahun ini kemungkinan akan terjadi lebih banyak bencana alam yang berhubungan dengan gempa bumi, banjir, tsunami serta perubahan gelombang laut.